Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Rabu, 07 Maret 2012

Usbu’ul Andiyah Pertama di Universitas Islam Madinah

Oleh: Admin



Untuk pertama kalinya, Universitas Islam Madinah (UIM) mengadakan Pekan Perhimpunan Mahasiswa (Usbu’ul Andiyah Thullabiyah) terhitung semenjak 5 sampai 10 Rabiul Awwal 1433 H. Acara yang diprakarsai oleh berbagai perhimpunan mahasiswa yang terdapat di UIM ini terdiri dari bermacam – macam kegiatan yang positif, seperti muhadloroh, wokshop, kunjungan, turnamen olahraga, dan lainnya. Para mahasiswa UIM yang berasal dari 192 negara pun menaruh perhatian besar terhadap acara ini.

Semenjak pagi sampai malam hari, mahasiswa disuguhi dengan beberapa kegiatan yang berbeda. Beberapa kegiatan pada acara ini juga dilaksanakan dalam waktu yang sama, sehingga mahasiswa bisa mengikuti kegiatan yang disukai. Dengan padatnya kegiatan dalam acara ini menambah dinamika kehidupan mahasiswa UIM di Madinah.


















Tak ketinggalan, panitia acara ini menyediakan berbagai macam hadiah bagi peserta yang aktif mengikuti acara. Setiap malam, dalam Amsiyat Tsaqafiyah, panitia memberikan uang tunai bagi tiga orang masing – masing sebesar 500 riyal yang ditentukan melalui kupon undian yang diisi peserta. Satu buah iPhone juga diberikan sebagai grand prize pada acara puncak.
Share:

1 komentar:

  1. Wah... asyiiiik. Jadi pengen belajar di sana.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda!


Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Pembekalan Pendaftaran S2 untuk Warga IKPM Madinah

Suasana acara pembekalan untuk pendaftaran S2  Madinah - Ikatan Keluarga Pondok Modern Darussalam Gontor cabang Madinah mengadakan pengaraha...