Segala macam info dan berita tentang studi di kota Madinah dan Ikatan Keluaga Pondok Modern Gontor Cab. Madinah

Kamis, 08 November 2012

IKPM MADINAH TEMUI PENGASUH GONTOR PUTRI 5



Ustadz Agus Mulyana (tengah) bersama warga IKPM Madinah di Masjid Nabawi

MADINAH – Selasa, 23 Dzulqo’dah 1433, warga IKPM Madinah mendapat kesempatan bertemu dengan salah seorang guru senior, Al-Ustadz H. Agus Mulyana, S.Ag, Pengasuh Gontor Putri 5. Kesempatan emas ini muncul di sela – sela kunjungan beliau ke kota suci Madinah sebelum menunaikan ibadah haji di kota Mekkah.


Dalam silaturrahmi yang berlangsung setelah Isya’ di Masjid Nabawi lantai 2 ini, Ustadz Agus menceritakan perkembangan pondok (terutama pondok yang beliau asuh, Pondok Putri 5), para santri dan tanah-tanah wakaf. Beliau juga tak lupa mengabarkan kesehatan pimpinan pondok, K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi. Alhamdulillah, kesehatan Ustadz Syukri semakin baik,” kata beliau di hadapan para anggota IKPM Madinah.

Kiprah alumni Gontor di masyarakat juga beliau singgung. Dari pembicaraannya nampak sekali beliau sangat membanggakan jebolan Gontor, meskipun beliau juga menyadari segala kekurangan yang ada. Bahkan beliau memuji, sejelek-jelek alumni kita, masih lebih baik daripada orang-orang yang tak berpendidikan.

Di akhir pertemuan, Ustadz Agus mengingatkan anggota IKPM Madinah untuk selalu mendoakan pondok, guru-guru, dan juga santri-santrinya. Selain beliau, Pimpinan Pondok, K.H. Syamsul Hadi Abdan beserta beberapa guru senior juga datang ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji. Namun rombongan asatidz dari Ponorogo ini tergolong kloter terakhir jamaah haji Indonesia, sehingga baru bisa ditemui di Madinah setelah haji.
Share:

1 komentar:

  1. Masya Allah, semoga para alumni di sana bisa belajar dengan baik sehingga bisa pulang ke Indonesia dan berdakwah ke masyarakat. Amin.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda!


Official Website Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Madinah, Saudi Arabia. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Pembekalan Pendaftaran S2 untuk Warga IKPM Madinah

Suasana acara pembekalan untuk pendaftaran S2  Madinah - Ikatan Keluarga Pondok Modern Darussalam Gontor cabang Madinah mengadakan pengaraha...